TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA KAMI DAPAT MEMBERIKAN SOLUSI YANG ANDA BUTUHKAN
Marketing dan Promotion :

WIDODO SASMITO
Hp. 08129738810, 087871558800 - email : staff_marketing@ovi.com

Cara Kerja Pelapisan Plastisol

Umumnya, ini topcoats adalah permukaan akhir tebal tangguh dengan sistem yang fleksibel dan adhesi baik. Mereka akan diterapkan melalui cetakan dip, coating Plastisol tempat tidur dan lapisan fluidized bed. Mereka dapat senyawa kustom untuk mencapai kekerasan, fleksibilitas, warna, penampilan permukaan, ketahanan abrasi, keterbelakangan api, isolasi dan karakteristik lain yang diinginkan untuk memenuhi spesifikasi pelanggan. Plastisols ini senyawa (PVC) dapat dirancang untuk berbagai aplikasi industri dan komersial melayani, mainan medis, liburan, rekreasi, konstruksi, tekstil, dan pasar otomotif termasuk:
Dilapisi plastikMenangani genggamanAkhir topiSelang pelindungBawang putih pengupasTrailer bola meliputiDiving pelindung tangki
Untuk menerapkan lapisan PVC tipe, bagian logam atau rak yang akan dilapisi harus secara fisik bersih sebelum penerapan primer dan plastisol. (PVC secara umum membutuhkan primer sebelum aplikasi mantel tetapi juga dapat diterapkan dengan peralatan bubuk).
Dip, semprot atau sikat primer ke bagian logam memastikan daerah yang akan menerima plastisol ditutupi dengan primer. Tempatkan bagian ke dalam oven yang telah dipanaskan sampai 350-375 derajat F. primer adalah sembuh ketika bagian logam mencapai 350 derajat F. waktu untuk ini terjadi tergantung pada massa bagian logam, efisiensi dari oven dan faktor lainnya. Hapus bagian yang dipanaskan dari oven dan rendam ke dalam plastisol cair. Perlahan-lahan menarik bagian samping bergerak itu sangat lambat untuk memastikan area yang diinginkan ditutupi. Ketebalan lapisan akan tergantung pada massa bagian logam dan tingkat tingkat penarikan. Biarkan bagian yang menetes sehingga dapat meminimalkan "tetes air mata."
Tempatkan bagian dilapisi ke dalam oven 350-370 derajat F dan panggang dipanaskan sampai suhu internal plastisol mencapai 350 derajat F. waktu Baking akan bervariasi tergantung pada ukuran dan massa dari bagian serta efisiensi oven. Salah satu indikator yang plastisol telah disembuhkan adalah bahwa lapisan akan menjadi glossy dalam warna.
Juga perlu diketahui bahwa penggunaan cair banyak perusahaan's garam sebagai obat untuk jalur mereka PVC dan dalam sistem dip. Primer tersebut kemudian umumnya primer berbasis air.
Plastisols diukur dengan menggunakan Durometer. Beberapa lapisan membawa dispersi mengandung vinil MEK dan MIBK. PVC membawa Plastisol, vinyl dan bahan nilon dan biasanya dikembangkan untuk ketebalan ultra dan ketahanan.
mantel Powder di sisi lainnya umumnya dikembangkan untuk ketahanan jenis kurang fisik dan daya tarik lebih kosmetik, terutama dengan topcoats termo-setting. Termoplastik umumnya dirancang untuk lebih fungsi tipe gesekan dan tidak melihat ketebalan yang PVC bisa mendapatkan.
Translate / Terjemahan Bahasa :
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
*****UNTUK INFORMASI SILAKAN HUBUNGI MARKETING DI NOMOR 08129738810, 087871558800*****